Komponen Pelayanan Publik

Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat
Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
Keberadaan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pemerintah Desa
Survei Kepuasan Masyarakat
Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat
Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhadap Informasi Standar Pelayanan Minimal
Informasi SPM sesuai dengan  Permendagri No. 2 tahun 2017
Media Informasi
Keberadaan Media Informasi Tentang APBDes Di Balai Desa Dan Atau Tempat Lain Yang Mudah Diakses Oleh Masyarakat
Info APBDes di Kantor Desa (baliho)
Info APBDes di Dusun (poster atau baliho)
Info APBDes di Website
Info APBDes di Media sosial
Keberadaan Maklumat Pelayanan
Maklumat Pelayanan di tempat pelayanan kantor desa dan dusun
Maklumat Pelayanan di Website
Maklumat Pelayanan di Media sosial