Komponen Pelayanan Publik
Keberadaan Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat |
---|
Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan |
Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional) |
Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan |
Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan |
Keberadaan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pemerintah Desa |
---|
Survei Kepuasan Masyarakat |
Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat |
Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhadap Informasi Standar Pelayanan Minimal |
---|
Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017 |
Media Informasi |
Keberadaan Media Informasi Tentang APBDes Di Balai Desa Dan Atau Tempat Lain Yang Mudah Diakses Oleh Masyarakat |
---|
Info APBDes di Kantor Desa (baliho) |
Info APBDes di Dusun (poster atau baliho) |
Info APBDes di Website |
Info APBDes di Media sosial |
Keberadaan Maklumat Pelayanan |
---|
Maklumat Pelayanan di tempat pelayanan kantor desa dan dusun |
Maklumat Pelayanan di Website |
Maklumat Pelayanan di Media sosial |